Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Januari 2017

PENDAHULUAN


Untuk Apa Blog Ini Dibuat? 

Related image

Pengenalan dari Penulis 

              Assalamualaikum, halo para pembaca.. disini saya sebagai admin ingin memberi tahu untuk apa blog ini dibuat dan apasih kegunaan blog ini bagi kalian kalian semua. semoga kalian suka dengan blog ini dan sering sering ya mampir untuk baca blog ini, terima kasih 

              Oke pertama, blog ini dibuat oleh admin bertujuan untuk mengekspos Indonesia lebih banyak lagi, sehingga Indonesia lebih banyak di kenal oleh banyak orang dan juga lebih di kenal dimata dunia, dan blog in juga akan memperkenalkan tempat-tempat wisata indah yang ada di Indonesia. namun bukan hanya tempat wisatanya yang akan kita bahas disini Budaya, Kuliner dan masih banyak lagi hal tentang Indonesia yang akan kita bahas.

              Yang kedua adalah kegunaan blog ini bagi kalian para pembaca yaitu untuk menjaga dan melestarikan,serta membantu mempertahankan keutuhan Indonesia dengan cara mencintai Indonesia. Mengenal Indonesia lebih dalam sehingga menciptakan rasa ingin tahu yg banyak tentang Indonesia, dan menjadikan generasi Indonesia yang lebih mencintai Negerinya sendiri dibandingkan Negeri Luar. 

              Sepertinya cukup untuk pengenalan blog ini, mohon maaf jika di blog ini terjadi kesalahan, karena admin masih baru dalam hal ini dan pastinya masih sangat amatir, mohon maaf juga bila ada typo yang bertebaran. Akhir kata admin ucapkan banyak terimakasih bagi yang mau membaca blog ini, sekian dan Wassalamualaikum.. 

Tidak ada komentar: