Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Februari 2017

HAL UNIK YANG BIASA DILAKUKAN OLEH ORANG INDONESIA (PART 2)

HAL UNIK YANG BIASA DILAKUKAN OLEH ORANG INDONESIA (PART 2)




macet 

Image result for lalu lintas jakarta


Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara Republik Indonesia ,  Jakarta juga menjadi pusat bisnis, politik, dan juga kebudayaan. Karena itu Jakarta menjadi kota yang sibuk dan terkenal akan kemacetannya, PemProv (Pemerintah Provinsi) DKI menanggulanginya dengan cara membuat peraturan "ganjil genap" pada jalan protokol. Plat nomor kendaraan yang ingin lewat di jalan protokol harus menyesuaikan dengan genap/ganjil nya tanggal. Sebelum adanya peraturan ganjil genap, ada juga peraturan "three in one" dimana di dalam satu mobil minimal harus berisi 3 orang, tapi tetap saja kemacetan jakarta belum teratasi. Semoga dengan ganjil genap ini bisa mengurangi kemacetan jakarta. 


boti (bonceng tiga)


Boti atau "bonceng tiga" ini sepertinya sudah menjadi hal yang wajar ya di Indonesia , dari yang dewasa sampai anak SD melakukan bonceng tiga, dan kebanyakan dari mereka ini adalah pelajar dan belum mempunyai sim (surat izin mengemudi),dan merea tidak menggunakan helm juga... . seakan mereka tidak takut jika ada polisi dan terkena tilang. 

Tulisan lucu di truk

tulisan lucu

Jika kalian mengendarai kendaraan dan berjumpa dengan truk, ketika kalian melihat bagian belakang truk pasti ada tulisan yang dapat membuat orang yang membacanya tertawa. Entah siapa yang memulai hal aneh tersebut. Tapi tampaknya hal tersebut ini tidak terlalu mengganggu orang lain. Malah sebaliknya dapat menjadi bahan hiburan bagi siapa saja yang melihat dan membacanya.




Tidak ada komentar: