Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Februari 2017

HAL UNIK YANG BIASA DILAKUKAN OLEH ORANG INDONESIA (PART 1)

HAL UNIK YANG BIASA DILAKUKAN OLEH ORANG INDONESIA (PART 1)






Makan cabai rawit mentah-mentah


Makanan Indonesia, tidak jauh jauh dengan yang namanya gorengan, sedangkan gorengan itu belum lengkap tanpa adanya cabai rawit. Cabai rawit di makan dengan gorengan dalam keadaan mentah dan belum di masak, dan kita pula memakannya langsung digigit bersama gorengan. Cabai rawit juga cocok dimakan bersama mie. 


Belum makan kalau belum pakai nasi

Image result for kebiasaan unik orang indonesia

Di Indonesia, nasi adalah makanan pokok. nasi itu bebahan dasar beras, maka itu beras pun menjadi bahan makanan yang paling penting bagi indonesia. kenapa makanan pokok? karena kebanyakan orang Indonesia belum merasa makan kalo belum pakai nasi, meskipun itu bubur. padahal bubur juga berbahan dasar beraskan?hehehe. selain itu orang indonesia juga makan nasi bersamaan dengan mie instan, karbo+karbo kan? itulah hebatnya orang indonesia hahahaha. anehnya juga kebiasaan itu masih ada dan tidak bisa ditinggalkan orang Indonesia.

Belum Lima Menit

Image result for kebiasaan belum lima menit

Kebiasaan ini agak jorok sih, tapi karena sayang dan pantang membuang makanan, jadinya banyak dari orang Indonesia akan memungutnya kembali . Makanan yang jatuh dari piring atau dari penggorengan bisa saja diambil atau dimakan kembali dengan alasan “belum lima menit”. Iya sih kalau jatuhnya di meja makan, tapi bagaimana kalau makanan jatuh di lantai yang kotor atau bahkan di trotoar? gak kebayang sih ya ada berapa banyak kuman yang sudah menempel pada makanan tersebut?

Tidak ada komentar: